Ban Belakang Meletus, Truk Fuso Terguling di Jalan Raya Porong

Truk fuso bermuatan kayu sengon, yang terguling di Jalan Raya Porong, Selasa (31/3)
Truk fuso bermuatan kayu sengon, yang terguling di Jalan Raya Porong, Selasa (31/3)

Jatim1 Sidoarjo – Sebuah truk fuso alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Arteri Porong, Sidoarjo, pada Selasa (31/3). Untungnya, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan itu.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. “Jam 4 pagi,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan, truk fuso dengan nopol H 1986 GY tersebut melaju dari arah selatan dengan muatan kayu sengon. Setibanya di lokasi, ban belakang sebelah kiri truk tersebut meletus. Hingga mengakibatkan supir truk, Mariyanto (55), tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Truk pun terguling.

“Untuk korban jiwa nihil, lalu lintas juga lumayan tersendat. Tapi sudah ada petugas di lokasi, melakukan pengaturan lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan,” imbuh AKP Sugeng.

Lebih lanjut, AKP Sugeng menjelaskan bahwa pihaknya akan mengevakuasi dengan cepat. Namun, kini masih menunggu alat berat untuk memindahkan muatan sengon yang tumpah. “Masih menunggu alat berat,” jelasnya. (J1AA12)

Exit mobile version