Ini Gebrakan Himapindo Surabaya Guna Siapkan Pengusaha Muda Indonesia !

BPD HIMAPINDO Surabaya bersama Rektor STIE IBMT Surabaya

Jatim1.com – Surabaya – Badan Pengurus Daerah Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (HIMAPINDO) Kota Surabaya melakukan Audensi dengan Rektor STIE IBMT Aris Winarto S. Pd., M. Pd untuk membahas perihal sinergi incubator bisnis demi mencetak Pengusaha Muda. Agenda ini berlangsung di Ruang Rektorat STIE IBMT Surabaya, Kamis, (12/3/2020).

Di era ini memang sangat diperlukan anak muda yang mampu berinovasi dan kreatif dalam menyikapi megatren duina 2045. Maka langkah ini patut diambil untuk menyiapkan pengusaha muda agar siap menghadapi berbagai perubahan nantinya.

“Dengan adanya sinergi inkubator bisnis ini, kami semakin yakin dan optimis mampu menjadi wirausaha muda serta membantu mencetak pengusaha muda,” Ujar Danang selaku Kepala Bidang Organisasi dan Kaderisasi Himapindo Surabaya.

Rektor STIE IBMT Aris Winarto S. Pd., M. Pd mengungkapkan, bahwa dirinya siap mendukung dan membantu kegiatan yang diadakan Himapindo Surabaya, apalagi dengan akan adanya konsep sinergi Inkubator Bisnis antara Mahasiswa STIE IBMT dengan Himapindo Surabaya.

“Segera kita rancang dan eksekusi dalam waktu dekat ini, kami sedang mempersiapkan internal Himapindo Surabaya guna menjalankan Sinergi Inkubator Bisnis antara STIE IBMT dengan HIMAPINDO Surabaya ini,” Ujar M. Jerry Ari Ananta selaku Ketua Umum HIMAPINDO Surabaya. (wow)

Exit mobile version