Blue Bird Bersama STIE IBMT Adakan Seminar Membangun Bisnis Transportasi

pemberian cinderamata oleh Aris Winarto kepada pembicara dari Blue Bird Taxi

Jatim1.com – Surabaya – Blue bird bersama STIE IBMT sukses menggelar Seminar Nasional Bidang Transportasi pada Sabtu (8/2/2020) di Hotel Majapahit Surabaya. Blue Bird sebagai perusahaan transportasi senior di Indonesia memberikan pandangannya dalam menjalani bisnis tersebut sejak tahun 1972.

“Tips Blue Bird menjadi salah satu bisnis yang bertahan hingga saat ini adalah mengembangkan diri dalam dunia digital serta terus berinovasi. Blue Bird pun meluncurkan aplikasi bernama My Blue Bird sebagai bentuk pengembangan diri dalam dunia digital,” Ujar Yusuf Nurfaturahman.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Blue Bird pun berkolaborasi dengan Unicorn Indonesia dan Gojek. Kolaborasi itu bertujuan untuk menjadi salah satu bagian dari layanan Gojek yaitu Go Blue Bird.

General Manager Blue Bird Surabaya, Yusuf Nurfaturahman menilai dengan adanya kolaborasi maka bisnis akan menjadi lebih kuat. Selain itu, Blue Bird pun melengkapi armadanya dengan system IoT (Internet of Things) agar memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

Tips dan trik membangun bisnis transportasi tersebut disampaikan dalam rangka Seminar Nasional STIE IBMT yang bertajuk “Menggali Potensi Era Bisnis 4.0 di Bidang Transportasi” hasil kerjasama dengan Blue Bird. Acara ini pun sukses dengan dihadiri oleh 200 peserta yang merupakan mahasiswa STIE IBMT. (wow)

Exit mobile version