Sutradara Film ‘Doctor Strange 2’ Undur Diri

  • Share
Film Doctor Strange

Jatim1.com – Internasional – Sutradara Scott Derrickson memutuskan tidak lagi bergabung dalam pembuatan film Doctor Strange 2. Keputusan tersebut diketahui karena perbedaan pendapat dan ide kreatif dengan tim Marvel.

Scott mengatakan bahwa keputusan mundur menjadi sutradara diambil atas persetujuan kedua belah pihak. Dia mengonfirmasikan kabar ini melalui akun Twitternya.

“Saya dan Marvel sama-sama setuju untuk berpisah dalam Doctor Strange: In the Multiverse of Madness, karena perbedaan ide kreatif. Saya bersyukur atas kerja sama selama ini,” tulis Scott Derrickson seperti dilihat pada Jumat (10/1/2020).

Pihak Marvel mengkonfirmasi tentang pengunduran diri Sott Derrickson sebagai sutradara film tersebut. Derrickson, yang mengawasi proses produksi “Doctor Strange” pertama, akan tetap sebagai menjadi produser eksekutif di seri kedua ini.

“Marvel Studios dan Scott Derrickson secara damai berpisah pada ‘Doctor Strange in Multiverse of Madness’ karena perbedaan kreatif,” kata Marvel dalam sebuah pernyataan seperti dikutip laman Variety.

“Kami tetap berterima kasih kepada Scott untuk kontribusinya pada MCU.”, lanjutnya. (RED.WILL)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *