Chacha Frederica Gelar Syukuran Kehamilan Pertama Setelah 4 Tahun Penantian

Unggahan instagram gisel : Foto bersama Gisel dengan keluarga Chacha di acara syukuran kehamilan Chacha.

Jatim1.com – Jakarta – Kabar bahagia hadir dari artis Chacha Frederica. Istri dari Dico Ganindito ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya setelah 4 tahun menikah.

Hingga kini Chaca memang belum mengumumkannya ke publik. Namun kabar tersebut didapatkan dari penyanyi Gisela Anastasia melalui unggahan instagramnya.

Dalam unggahannya Gisel terlihat menghadiri syukuran yang diadakan oleh keluarga Chacha. Gisel nampak foto bersama dengan anaknya Gempi beserta keluarga Chacha. Ia mengucapkan turut bahagia atas kehamilan anak pertama sahabatnya tersebut.

“Hadir hari ini turut beryukur dan bersukacita buat kehamilan bunda @chafrederica. Semoga selalu sehat dede bayi dan seluruh keluarga,” tulis Gisella Anastasia di instagramnya.

Chacha nampak sumringah dipeluk oleh sang suami pada unggahan Gisel. Aura keibuan tampak terpancar di wajah wanita cantik itu.

Diketahui Chacha dan Dico sendiri sudah menikah sejak 23 Agustus 2015 silam. Meski harus menunggu empat tahun sebelum akhirnya dikarunai anak pertama, dua sejoli itu tampak santai dan legowo.
(RED.WILL)

Exit mobile version