Bisnis Ayam Geprek Masih Favorit, Doyan Ayam Buka Cabang ke-78

Grand Opening Doyan Ayam di Sedati, Sidoarjo

Jatim1.com – Siapa bilang kuliner ayam geprek ini akan mengikuti seperti trend makanan viral yang cepat hilang? Nyatanya ayam geprek ini makin tumbuh dan semakin bertambah cabang. Dendi Herawan salah satu franchise Manager di Doyan Ayam mengemukakan bahwa ayam geprek sudah jadi makanan keseharian dan bisa dibilang sama seperti ayam penyet.

Minggu, (03/11/2019) Doyan Ayam merayakan Grand Opening cabang barunya di Sedati, Sidoarjo. Pengusaha-pengusaha lokal juga turut hadir untuk ikut memeriahkan Grand Opening tersebut. Terlihat puluhan balon dan serpihan kertas warna warni yang di letuskan, telah membuat suasana Grand Opening semakin meriah.

Di Sedati ini adalah cabang ke 78, ke-seluruhan outlet di Doyan Ayam telah tersebar dari seluruh Indonesia mulai dari pulau Sumatra sampai Jayapura.

Doyan Ayam spesialnya ayam geprek dengan level pedas dan saus pilihan khas merupakan menu pilihan yang tepat bagi anda yang doyan makan ayam. Sistem franchise tanpa royalty dan franchise fee membuat Doyan Ayam dapat diperhitungkan di kancah waralaba di Indonesia sebagai kemitraan yang paling menguntungkan. Tidak hanya itu, sistem yang sudah teruji juga memperlihatkan banyaknya mitra yang sukses dengan balik modal sangat cepat.

“Saya sangat senang atas sambutan opening di cabang saya yaitu Sedati Sidoarjo oleh pihak franchisor. Semoga cabang saya bisa sukses dan franchisor juga sukses mengembangkan cabang lainnya dan membantu banyak orang”. kata Tito Dwiki Putra Pemilik Cabang Sedati.

Exit mobile version