Timnas Indonesia U-17 Tiba di Surabaya Menyongsong Piala Dunia U17: Latihan dan Harapan untuk Sukses

Jatim1.com-Timnas Indonesia U-17, dengan 21 pemain, telah tiba di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya pada Jumat, 3 Oktober 2023. Mereka datang bersama tim resmi dan staf kepelatihan.

Rombongan tersebut menarik perhatian dengan kehadiran konsultan pelatih Timnas U-17, Frank Wormuth, yang turut serta dengan Kepala Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti.

Bima Sakti mengungkapkan bahwa Timnas U-17 akan menjalani latihan ringan setelah kedatangan mereka di Surabaya. Latihan bersama seluruh tim direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2023 di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga :  Penjelasan Kapolres Gresik mengenai Kerusuhan Suporter di Stadion Gelora Joko Samudro

“Rencananya, kami akan melaksanakan latihan pada tanggal 6 November mendatang, di malam hari, karena kami perlu beradaptasi terutama dengan cuaca di Surabaya. Kami tahu bahwa cuaca di sini agak panas, berbeda dengan Jakarta. Saya berharap para pemain dapat beradaptasi dengan cepat karena sejak kemarin, setelah kembali dari Jerman, mereka telah menunjukkan kemampuan beradaptasi dengan cepat di Indonesia,” ungkap Bima.

Bima juga menyatakan harapannya untuk performa Timnas U-17 dalam Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada tanggal 10 November 2023. Mereka akan bersaing di penyisihan grup A melawan Panama, Ekuador, dan Maroko. Bima menekankan pentingnya kerja keras timnas untuk memberikan penampilan terbaik di hadapan suporter dan seluruh bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Peristiwa Penumpang Merokok di Dalam Pesawat dari Batam ke Surabaya Jadi Viral

“Ikhtiar kita adalah agar dalam pertandingan nanti, para pemain dapat tampil dengan maksimal. Saya memohon doa dan restu khususnya dari masyarakat Surabaya yang akan menyaksikan pertandingan langsung di Stadion maupun melalui televisi. Semoga kita dapat memberikan permainan terbaik,” tambahnya.

Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Panama, Ekuador, dan Maroko, dan mereka akan bertanding pada tanggal 10, 13, dan 16 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga :  Promo Spesial Liburan Akhir Tahun 12.12: Daftar Kereta Api dan Syaratnya dari PT KAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *