Josep Gombau Akan Menjadi Pelatih Persebaya, Uston Nawawi Berharap Optimis

Josep Gombau mejadi pelatih di persebaya, Uston Nawawi tetap optimis, Foto Insagram by@persebayafans.27

Jatim1.com- Uston Nawawi, Karteker Persebaya Surabaya, mengungkapkan optimisme tentang kemampuan pelatih baru dalam meneruskan performa impresif Persebaya. Uston mengungkapkan harapannya ini setelah tim Bajul Ijo menjalani sesi latihan di Stadion Gelora 10 November, pada Senin 11 September 2023.

“Kita harus tetap berpikiran positif untuk melanjutkan tren impresif ini. Tujuan kita semua adalah untuk Persebaya,” kata Uston Nawawi, pada Senin 11 September 2023.

Sebagai informasi, Persebaya telah dikaitkan dengan Josep Gombau. Indikasi kepindahan Josep Gombau terlihat melalui akun Instagram pribadinya, @josep.gombau. Dalam unggahan terbaru di akun tersebut, agen pelatih tersebut, Gabriel Budi, menulis komentar dengan menggunakan emotikon tangan terbuka dan emotikon api.

Komentar ini telah ditulis oleh Gabriel Budi sekitar 4 hari yang lalu, yang menunjukkan bahwa kemungkinan besar Josep Gombau telah setuju untuk bergabung dengan Persebaya sejak 4 hari yang lalu.

Meskipun begitu, Persebaya akan menghadapi pertandingan berat pada pekan ke-12. Reva Adi dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Uston Nawawi, yang masih menjadi pelatih sementara, mengakui bahwa dia sangat waspada terhadap kekuatan Madura United. Terlebih lagi, tim yang dikenal dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini belum pernah kalah di kandang mereka.

“Madura United adalah tim yang sangat bagus, terutama karena mereka saat ini menduduki peringkat pertama dalam klasemen. Selain itu, mereka juga belum pernah kalah di kandang,” ungkap pelatih asal Sukodono, Sidoarjo.

Exit mobile version