Pria di Kota Madiun Melamar Kekasih di Panggung Konser Vierratale karena Alasan Berikut

Seorang pria di kota madiun melamar kekasih di panggung konser Vierratale, Foto TikTok by@cipuput___

Jatim1.com- Andro, seorang warga Kota Madiun, memutuskan untuk menghadirkan momen yang tak terlupakan dengan melamar kekasihnya di panggung konser Vierratale. Apa yang mendorong Andro untuk melakukan lamaran di tengah-tengah panggung konser?

Pada konser musik bertajuk ‘Play Music Festival 2023’ yang digelar di GOR Wilis, Kota Madiun pada Kamis 7 September 2023, pria berusia 40 tahun ini nekat melamar kekasihnya, Meriza (28), dengan alasan yang sangat spesial. Meriza adalah seorang penggemar berat Vierratale, dan Andro ingin membuat momen tersebut menjadi lebih istimewa bagi pasangannya.

“Andro ingin memberikan kejutan yang tak terlupakan, terutama karena Meriza sangat mengidolakan Vierratale. Selain itu, ini juga merupakan sebuah tantangan bagi saya pribadi, melamar di atas panggung di depan banyak orang,” ujar Andro pada hari Minggu 10 September 2023.

Baca Juga :  Seorang Bocah 7 Tahun yang Disiksa oleh Keluarga Akan Dipulangkan dari RSSA Malang

Selain keinginan untuk membuat momen tersebut spesial untuk kekasihnya yang adalah penggemar Vierratale, Andro juga merasa bahwa saatnya untuk menikah setelah menjanda selama sekitar 5 tahun. Sebagai seorang yang aktif dalam bidang kreatif dan anggota Sandro Creative Society, Andro juga ingin segera menikahi Meriza, yang telah dikenalnya selama setahun dan telah menggelar lamaran resmi kepada orang tua Meriza.

“Saya telah menduda selama sekitar 5 tahun. Saya mengenal Meriza setahun yang lalu ketika kami dikenalkan oleh seorang teman di Surabaya. Kami sudah menggelar lamaran resmi dan mendapatkan restu dari kedua orang tua kami,” jelas Andro.

Baca Juga :  Pesawat Tempur TNI AU Memeriahkan Acara Dirgantara di Blimbingsari, Banyuwangi

Andro juga mengungkapkan bahwa lamarannya ini juga merupakan tanda syukur atas berkat yang diterimanya. Dia ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para pecinta konser di Madiun Raya dengan memberikan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui sebuah tautan web khusus, yaitu coldplay.andromeriza.id.

Sebelumnya, tindakan nekat Andro ini menjadi viral di media sosial setelah dia melamar kekasihnya di atas panggung konser musik Vierratale di Kota Madiun pada malam Kamis, 7 September. Video berdurasi 45 detik dari momen tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh Vierratale serta warga Madiun Raya dengan dukungan yang luar biasa.

Baca Juga :  Kemunculan Keraton Agung Sejagat Bikin Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *