Berita  

Ditemukan Mayat Pria Tergelatak di Semak-semak Tol Surabaya-Sidoarjo

Ditemukan Mayat Pria Tergelatak di Semak-semak Tol Surabaya-Sidoarjo

Jatim1.com- Ditemukan sosok mayat tergeletak di semak-semak dekat Tol Surabaya-Mojokerto KM 732+600 Jalur B. Identias mayat laki-laki tersebut belum diketahui.

Imam Syaifudin Rodji Kanit PJR Jatim III Ditlantas Polda Jatim AKP menyatakan tentang penemuan mayat laki-laki tersebut.Kemudian dilaporkan jenazah itu pada pukul 09.10 WIB.

“Betul. satu orang meninggal dunia. Laki-laki dengan identitas yang nihil. Berpakaian kaos warna cokelat bermotif batik dan memakai celana pendek”, ujar Imam, pada Selasa 29 Agustus 2023.

Baca Juga :  Hari Solidaritas Internasional untuk Rakyat Palestina: Latar Belakang, Pentingnya, dan Tantangan Terkait Hak Asasi Manusia

laporan penemuan mayat berawal dari informasi Senkom Jasa Marga Tol Sumo di KM 732/ dari penjelasan Imam. Ketika ditemukan mayat dengan posisi badan terlentang di semak-semak sisi kiri bahu jalan tol atau ROW.

Kemudian Imam melanjutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Driyorejo. Untuk penangan polisi akan diserahkan kepada polsek setempat.

Baca Juga :  GRAPENSI Bertekad Membangun SDM Unggul Indonesia

“Lalu mendatangi TKP dengan unit patroli Tol, dengan identitas korban yang nihil. Kemudian unit melakukan pengamanan TKP”, kata Imam.

“Koordinasi dengan Polsek Driyorejo, lalu penanganan selanjutnya diserahkan kepada unit Reskrim Polsek Driyorejo”, ujar Imam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *