Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya komitmen memenangkan Pasangan No 1 Eri – Armudji

Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya komitmen memenangkan Pasangan No 1 Eri - Armudji
Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya komitmen memenangkan Pasangan No 1 Eri - Armudji

Jatim1.com Surabaya – Warga Etnis Flores n NTT yang bermukim di Surabaya dan sebagai pemilih Surabaya berkomitmen memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Periode 2020 – 2024 Eri Cahyadi &:Armudji. Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh Muda Frans Rodiman Nobi dalam Acara Deklarasi dukungan penuh untuk Eri – Armuji.
Acara yang dihadiri sekitar ratusan warga etnis Flores n Nusa Tenggara Timur yang bermukim di surabaya tersebut berlangsung meriah dan semangat yg luar biasa untuk bersama-sama memenangkan Eri – Armuji.

Senada dengan itu Tokoh Masyarakat Kel. Kenjeran yaitu Bpk Junaidi Sunarjo mengatakan Cak Eri Armuji ini figur yang pas, karena kombinasi yang lengkap, figur muda milineal diwakili Cak Erik dan figur Nasionalis merakyat diwakili Cak Armuji ” Saya yakin bahwa visi missi Cak Eri – Armuji benar benar akan mampu membawa perubahan yang lebih baik dan maju katanya, lebih lanjut beliau mengatakan warga surabaya siap mendukung dan memenangkan paslon No. 1 Cak Eri dan Cak Armuji ” Siji Dadi Siji dadi Pilihan, Siji Menang ”
Acara dilanjutkan Deklarasi Dukungan Pemenangan Paslon No. 1 Cak Eri – Cak Armuji dengan Teks sebagai
Kami Warga Surabaya mendukung Penuh Paslon No. 1 Cak Eri – Cak Armuji menjadi Walikota Wakil Walikota Periode 2020-2024.

Baca Juga :  Bermunculan Terus, Aliansi Kebangsaan di Pucang Anom Serukan Dukungan buat Paslon 01 ERI - ARMUJI
Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya komitmen memenangkan  Pasangan No 1 Eri - Armudji
Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya komitmen memenangkan Pasangan No 1 Eri – Armudji

Kami warga Surabaya Siap mengawal pemenagan Paslon No. 1 Eri – Armuji untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Surabaya Periode 2020 – 2024.

Acara yang digelar hari Minggu 8 November 2020 di Kel. Duku Setro Kec. Kenjeran ditutup dengan Do’a Kemenangan untuk Paslon Eri – Armudji oleh Saudara Robert Kopa secara hidmad. (Red.will)

Baca Juga :  Harun Masiku Jadi Buron KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *