Goes to Surabaya, Hadirkan Diskon Hingga 80% Traveloka Epic Sale

  • Share
Traveloka Epic Sale yang digelar pada (19-22/12/2019) di Lt. LG Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Jatim1.com – Surabaya – ​Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara ini kembali menghadirkan Traveloka Epic Sale yang digelar pada (19-22/12/2019) di Lt. LG Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Mengusung konsep ​travel fair Instagram-able bertajuk Traveloka Epic Sale Goes to ​Surabaya bertujuan untuk menjangkau langsung dan memanjakan para pengguna di kota yang juga merupakan salah satu dari 10 destinasi wisata paling diminati di Indonesia.

Selain itu, demi menambah pengalaman pengguna dalam berburu diskon terbaik, Traveloka juga memberikan penawaran spesial Epic Hour khusus produk akomodasi yang dapat diakses melalui aplikasi Traveloka pada 19-22 Desember 2019 setiap pukul 18.00-19.00 WIB di Atrium Tunjungan Plaza 3.

Menurut Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana menyatakan bahwa, Traveloka Epic Sale kedua mendapatkan sambutan positif dan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna, terlihat dari meningkatnya traffic ​pengguna di platform Traveloka yang sangat fantastis, terutama saat Epic Hour berlangsung, dengan peningkatan sebanyak 70 kali lipat atau 5 kali lebih tinggi dibandingkan Epic Sale yang pertama.

Berangkat dari kesuksesan Traveloka Epic Sale yang pertama dan kedua, Traveloka Epic Sale Goes to Surabaya ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya serta mencapai kesuksesan yang lebih fantastis dari Traveloka Epic Sale sebelumnya.

“Mengingat bahwa, Surabaya merupakan kota dengan pemesanan hotel terbanyak dan memiliki pertumbuhan pengguna tertinggi setelah Jakarta, kami melihat adanya potensi yang luar biasa yang mendorong kami untuk hadir dan berinteraksi langsung dengan para pengguna. Kami turut semangat mendukung misi pemerintah dalam pertumbuhan industri pariwisata di wilayah ini untuk mengukuhkan Surabaya menjadi kota pariwisata,” Ujar Shirley.

Pada acara ​travel fair i​ novatif yang diinisiasi oleh Traveloka ini, para pengunjung dapat perkaya pengalaman dengan beragam pilihan keseruan berburu berbagai tambahan diskon dan merchandise menarik dengan menghadiri Traveloka Epic Sale ​Goes To Surabaya serta memindai kode QR yang tersebar di seluruh ​booth-booth spesial milik Traveloka.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan potongan harga fantastis hingga 80% untuk berbagai macam produk, termasuk Akomodasi, Xperience, Eats, dan untuk mendapatkan tambahan potongan harga, para pengguna juga dapat menggunakan metode pembayaran PayLater.

“Tidak hanya menawarkan potongan harga yang ​epic​, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan ​merchandise m​ enarik dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Sale di Tunjungan Plaza.

Para pengunjung dapat pula merasakan pengalaman berbeda saat merencanakan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru mereka dalam acara berkonsep ​Travel Fair ​‘instagramable​‘ pertama di Surabaya.

Traveloka Epic Sale Goes to Surabaya juga merupakan salah satu wujud komitmen Traveloka untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan pelanggan, terutama dalam rangka persiapan liburan akhir tahun 2019,” imbuh Shirley.

Berlangsung selama 4 hari, Traveloka Epic Sale Goes to ​Surabaya mengajak pengguna untuk mengunjungi dan merasakan langsung berbagai rangkaian aktivitas pada ​gamification booth yang dibagi berdasarkan beberapa area, seperti: Shoot the Prize, Around the World Area, Chill Staycation Area, dan masih banyak lainnya.

Berikut adalah petunjuk untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang hanya dapat diakses oleh pelanggan setia Traveloka yang berkunjung ke Epic Sale Goes to Surabaya:

  1. Unduh dan buka aplikasi Traveloka
  2. Pindai kode QR di gerbang masuk
  3. Cari dan pindai kode QR yang tersebar di seluruh area acara untuk mendapatkan penawaran fantastis Traveloka Epic Sale. (ari)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.