Sura Coffee Tempat Suasana Nongkrong Baru di Kota Surabaya

Sura Coffee di Jalan Ngagel Tama No 19 Surabaya

Jatim1.com – Surabaya – Telah hadir di Kota Surabaya sebuah tempat nongkrong baru yang menghadirkan aneka minuman kopi dan susu serta camilan dengan nama Sura Coffee yang beralamat di  Jalan Ngagel Tama No 19 Surabaya.

Tempat nongkrong yang telah dibuka sejak tanggal 20 november 2019 ini menghadirkan variasi minuman berupa kopi dan susu serta aneka makanan camilan yang cocok untuk menemani para anak muda di kota Surabaya yang menginginkan suasana nongkrong yang nyaman.

Baca Juga :  Ibu-ibu Belajar Memasak Pecel Rawon dari Chef Steby Fafael di Jember

Sura Coffee ini menghadirkan nuansa santai, modern dan simpel. Menurut Galih Sefri, Owner dari Sura Coffee, bahwa nama Sura tersebut diambil dari bahasa Arab yang artinya kebahagiaan. “Jadi mungkin banyak mengira nama Sura ini diambil dari makna ikan Sura khas lambang kota Surabaya, padahal saya ambil dari bahasa Arab yang artinya kebahagiaan”, Ujar Galih yang juga merupakan alumni S1 STIE IBMT Surabaya konsentrasi Brand Design Management angkatan 2011.

Baca Juga :  Novotel Samator Hadirkan Christmas Wonderland & Carnival of Java New Year Eye Gala Dinner 2020
Galih Sefri, Owner Sura Coffee

Tentang menu andalan di Sura Coffee, menurut Galih meskipun Sura Coffee memiliki beraneka macam menu makanan dan minuman akan tetapi untuk menu kopi yang menjadi menu andalan adalah kopsu sura (red velvet), sedangkan untuk menu non kopi yang menjadi andalan adalah es susu senca (matcha).

Menu dan Harga dari Sura Coffee Surabaya

Jadi sekarang, bagi Anda yang ingin merasakan suaasana nongkrong yang nyaman dengan suasana santai, maka bisa segera mencoba Sura Coffee di Jalan Ngagel Tama No 19 Surabaya. (HA)

Baca Juga :  Is Japan the Most Overrated Travel Destination in the World?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *