Persela Sepakati Renegosiasi Kontrak Tiga Pemain Asingnya

  • Share
Salah satu pemain asing Persela Lamongan yang berhasil direkrut kembali, Gabriel do Carmo
Salah satu pemain asing Persela Lamongan yang berhasil direkrut kembali, Gabriel do Carmo

Jatim1 Liga Indonesia – Jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020, Persela Lamongan terus memperkua skuadnya. Persela berhasil melakukan renegosiasi kontrak dengan tiga pemain asingnya.

Menurut Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela, tiga dari empat pemain Persela telah sepakat bergabung kembali bersama Laskar Joko Tingkir. Ketiga pemain yang dimaksud yakni Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos), dan Brian Ferreira.

“Tiga pemain asing ini secara ketentuan renegosiasi kontrak sudah terjalin kesepakatan, meskipun itu baru secara lisan. Karena para pemain asing (itu) belum berada di Lamongan,” ujar Yunan pada Kamis (20/8).

Lebih lanjut, Yunan mengungkapkan bahwa Marquinhos dan Gabriel telah menyepakati kontrak dan memaklumi kondisi klub yang tengah dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Sementara itu, meski Brian menyepakati nilai kontrak tapi ada beberapa kendala lain yang harus dicarikan jalan keluar.

“Marquinhos dan Gabriel menyadari situasi dan kondisi klub saat ini, dan mereka menyatakan kesanggupannya untuk menyepakati. Sementara Brian, salah satu kendalanya adalah terkait penerbangan dari Argentina dan juga ada beberapa syarat yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Yunan, renegosiasi Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha) masih berjalan alot. Renegosiasi ini masih belum menemui kesepakatan karena manajemen klub belum mampu memenuhi permintaan Rafinha.

Namun, lanjut Yunan, manajemen akan terus menjalin komunikasi dnegan pemain bernomor punggung 26 itu. “Kita berharap semua pemain bisa memahami situasi yang dialami klub saat pandemi ini,” ungkapnya.

Selain renegosiasi kontrak dengan ketiga pemain asing, Persela Lamongan telah menjalin kesepakatan dengan seluruh pemain lokal serta pelatih. (J1AA12)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *