Soal Virus Corona, Yasbhala Hadirkan Kegiatan Positif bagi Warga Nganjuk

YASBHALA

Jatim1.com – Nganjuk – Yayasan Bhakti Anjuk Ladang (Yasbhala) adakan sharing inovasi di bidang media pendidikan. Yasbhala mengajak rekan-rekan guru, insan pendidikan dan pembelajaran di seluruh daerah kabupaten Nganjuk. Hal ini diselenggarakan karena adanya kegiatan belajar mengajar yang harus terus berjalan, meskipun tersebarnya virus corona/ covid-19.

Guru sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Pada situasi yang saat ini tidak menentu perlu wadah komunikasi yang tepat. Yayasan Bhakti Anjuk Ladang (Yasbhala) mengajak bapak/ibu guru di wilayah Kab. Nganjuk untuk tetap stay tune “mendidik” dan “mengajar” generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Sidoarjo Banjir, Ratusan Murid SD Terima Bantuan Sepatu BOT

Dengan cara bapak/ibu guru bergabung bersama Yasbhala di Whatsapp Group (WAG) YASBHALA Mengajar. Sharing tentang media pembelajaran akan dilaksanakan 1-2 Kali dalam 1 minggu, tentunya dengan jam yang disepakati bersama.

Link WAG YASBHALA Mengajar: bit.ly/YASBHALAmengajar

Kegiatan sharing akan dimoderasi oleh Staff IT Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBMT Surabaya Sabar S.Pd., M.Pd., Mutiara Fhatrina, S.Pd. Moderator tersebut memiliki background keilmuan Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Surabaya.

Baca Juga :  Truk Bermuatan Gas Terbakar di Bypass Mojokerto

YASBHALA saat ini juga membuka Donasi Program Penanggulangan Wabah Covid-19. Donasi dapat disalurkan melalui Rekening BNI 311 612 2019 a/n Yayasan Bhakti Anjuk Ladang. Konfirmasi: Aris winarto (0813-3078-5310)

www.yasbhala.or.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *